Bergabung bersama Netzme dan dapatkan manfaatnya, Mulai Sekarang!

Semua transaksi digital dalam satu platform untuk segala kebutuhan Anda!

Mulai beli barang, bayar tagihan, sampai kirim uang, transaksi jadi lebih cepat, aman, dan menguntungkan

Apa itu Netzme Pay

Bisa bayar tagihan, kirim uang, dan bahkan mendapatkan untung hanya dengan mengunggah aktivitasmu. Transaksi jadi lebih cepat, aman, dan menyenangkan!

group-15

#Bayar & Beli

Mau belanja apa hari ini? Scan aja QR Code yang disediakan pedagang dan langsung bayar! Bersama Netzme, proses pembayaran jadi lebih praktis. Mulai dari bayar kebutuhan harian, mengisi kartu e-money, tagihan dan cicilan (Telkom, Pascabayar, TV Kabel, Internet, Pajak, Asuransi, PDAM, BPJS Kesehatan), dan berbagai pembayaran lainnya, hanya dengan saldo Netzme.

group-16

#TruLike​

Berkreasi tanpa batas dengan TruLike lalu ambil untungnya! Post konten-konten kreatifmu dan dapatkan TruLike sebanyak-banyaknya, karena TruLiike bisa kamu gunakan untuk belanja atau bayar apapun di Netzme.

group-15

#Kirim & Terima Saldo

Saldomu bisa ditarik kapan aja ke tabungan pribadimu, loh! Tapi kalau kamu belum punya rekening, tenang aja, kamu juga bisa menarik saldomu di ATM BNI terdekat!
Kamu juga bisa mengirim dan menerima saldo secara personal maupun grup.

group-16

#Trugames

Tambah saldo sambil duduk-duduk santai? Tentu bisa #UntungRameRame sama Netzme! Mulai dari buka Kotak Kejutan, nostalgia ke tahun 90-an, sampai mengasah otak dengan kuis dari teman-temanmu.

Cara gabung Netzme Pay

Cara mudah untuk gabung ke Netzme Pay dan raskan manfaat dari penggunaan Netzme Pay untuk pembayaran digital Anda!

Install aplikasi Netzme Pay di Google Playstore atau App Store

Isi form registrasi yang disediakan di aplikasi Netzme Pay

Verifikasi email kamu

Tunggu sampai selesai dan Netzme Pay kamu siap digunakan

Tingkatkan transaksi digital toko Anda dengan Netzme

Segera download Netzme Pay di Playstore & AppStore, rasakan manfaat dari Netzme Pay sebagai sarana transaksi digital Anda

Capitol 9 Square, Jl. Mega Kuningan Tim. No.9, RT.8/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950

Layanan & Produk

Copyright © 2023 Netzme